Jadwal Acara

Minggu, 21 Desember 2014
Senin, 22 Desember 2014
Selasa, 23 Desember 2014
Rabu, 24 Desember 2014


Schedule not available

Kamis, 25 Desember 2014


Schedule not available

Jumat, 26 Desember 2014


Schedule not available

Sabtu, 27 Desember 2014


Schedule not available

Live Streaming



Sujudku

Tayang 21-09-2007 | Jumat | 22:00 - 23:30 WIB

Keterangan

Tayang
21-09-2007
Jumat
22:00 - 23:30
Pemain
Luna Maya
Fachri Albar
Yana Zein
Laras
Ronald Gustaf
Rating:
5/5 from 1 voters
RAHASIA itu kini terkuak. Alif membaca hasil tes darah yang menyatakan bahwa Anissa adalah anak kandung Fatimah. Ia juga melihat nama Ayuni dalam daftar tamu Fatimah selama di penjara. Tidak hanya itu, Alif pun mendengar rekaman suara Anissa ketika menelepon Ayuni, yang mengatakan ia akan mengambil daftar nama tamu Fatimah. Alif tidak mengetahui kalau Safira dkk telah mendahului niat Anissa.

Alif yang shock menuduh Anissa sengaja masuk dalam kehidupannya untuk merusak hidup pria itu. Alif pun yakin kalau yang meneror dan memotong rem mobilnya adalah Anissa. Akhirnya, kristal berbentuk hati yang akan dihadiahkan untuk Anissa pada pesta kejutan ulang tahun, pecah berantakan sebagai simbol bahwa cinta mereka juga telah hancur.

Anissa berusaha menjelaskan bahwa dia sungguh-sungguh mencintai Alif. Termasuk menerangkan kalau Fatimah sebenarnya tidak membunuh papa Alif, karena peristiwa itu adalah sebuah kecelakaan. Namun Alif tetap tidak percaya dan pergi dari rumah. Anissa yang bingung meminta tolong Yusuf untuk membantu mencari Alif.

Yusuf membawa pulang Alif yang mabuk akibat minum minuman keras di sebuah kafe. Dasar licik, Safira dkk pura-pura menasihati Alif agar mampu mengendalikan emosi, dan tidak bersikap kasar kepada Anissa. Tapi yang terjadi, Alif malah mengusir Anissa. Diiringi senyum penuh kemenangan Safira dkk, Anissa pulang ke rumah Ayuni.

Kepulangan Anissa disambut tangisan oleh Faimah, yang kemudian meminta maaf karena sudah menghancurkan masa depan anaknya. Namun Anissa malah balik menghibur Fatimah, dan mengatakan kalau dirinya tidak pernah menyesal menjadi anak kandung Fatimah.

Di lain hari, Alif datang ke rumah Ayuni untuk melabrak Fatimah dan Anissa. Pria itu tidak mempedulikan pembelaan Anissa terhadap Fatimah, termasuk pengakuan Anissa yang tulus mencintainya. Yusuf pun menenangkan Alif, karena yakin kalau Anissa tidak sejahat itu.

Sementara Hafiz baru menyadari kalau Safira mempunyai trik-trik yang sangat licik. Safira, Soni, dan Tania menjadi cemas, karena mengira pria itu tidak menyukai rencana mereka. Ternyata ketiganya salah menduga, Hafiz justru mendukung mereka, demi mendapatkan uang banyak. Tidak ada yang mengetahui kalau Hafiz juga mempunyai rencana sendiri.

Tidak ada angin tidak ada hujan, Risyad tiba-tiba muncul di rumah Ayuni untuk menemui Anissa. Kehadiran Risyad membuat Anissa merasa surprise, dan menceritakan semua tragedi yang dialaminya. Risyad lantas mengajak Anissa ke hotel tempatnya menginap untuk mengambil kiriman fax.

Malang benar nasib Anissa. Ketika Risyad dan Anissa tengah berduaan di kamar hotel, pada saat bersamaan terjadi penggerebekan PSK yang diliput televisi. Ternyata Safira membayar reorang reporter dan juru kamera untuk menyorot wajah Anissa dan Risyad. Tidak hanya itu, Safira juga merekayasa supaya tayangan itu disaksikan oleh Alif.

Tak lama, Safira datang ke rumah Ayuni, dan menyodorkan surat cerai pada Anissa. Perempuan licik itu mengatakan kalau surat tersebut berasal dari Alif.

Kirim Komentar anda