Jadwal Acara

Jumat, 19 Desember 2014
Sabtu, 20 Desember 2014
Minggu, 21 Desember 2014
Senin, 22 Desember 2014
Selasa, 23 Desember 2014
Rabu, 24 Desember 2014


Schedule not available

Kamis, 25 Desember 2014


Schedule not available

Live Streaming



Monyet Cantik

Tayang 05-09-2007 | Rabu | 19:30 - 20:30 WIB

Keterangan

Tayang
05-09-2007
Rabu
19:30 - 20:30
Pemain
Yuki Kato
Dinda Hauw
Amandha Namira Pradisya
Irshadi Bagas
Rating:
3/5 from 14 voters
MONYET Lisa kembali bertemu dengan Denis dan Abu. Bukannya takut, Denis justru membelai wajah dan memeluk Monyet Lisa. Pemuda ganteng itu menenangkan Monyet Lisa agar tidak takut, dan berjanji akan mencari cara untuk membebaskan kutukan tersebut. Terbuai rasa nyaman, Monyet Lisa pun tertidur di bahu Denis. Saat terjaga, Denis dan Abu sudah menghilang.

Di sekolah, Kontes Putri Barbie akan segera berlangsung. Sebanyak 10 kontestan, termasuk Lisa dan Gladys giat melakukan kampanye. Apesnya, pamor Lisa di sekolah menjadi turun lantaran gosip-gosip yang berhembus belakangan ini. Pertama, Lisa adalah siluman monyet yang datang ke sekolah untuk balas dendam, kedua sebagai penyebab tragedi Bobi dan Kentung yang membuat mereka menderita amnesia. Tak ayal, poster-poster Lisa pun dirusak, sehingga gadis angkuh itu marah besar dan menyangka kalau semua itu adalah perbuatan Gladys.

Tanpa tedeng aling-aling, Lisa melabrak Gladys lantaran telah merusak poster-posternya. Tak lama, Raka datang menolong Gladys dan meminta agar Lisa tidak mengganggu gadis itu lagi. Di sisi lain, teror terhadap Lisa tidak juga reda, setelah ia menemukan seekor tikus di dalam kotak makanan. Namun Lisa tidak mempunyai bukti untuk menuduh pelakunya.

Kontes Putri Barbie digelar, dan Lisa dinobatkan sebagai pemenang, karena Gladys tiba-tiba mengundurkan diri. Sementara itu, untuk kesekian kalinya Denis jatuh pingsan. Rupanya, ia memiliki kelainan jantung. Kondisi kesehatan Denis nyatanya sangat menghawatirkan Vita dan Gladys. Ternyata, Denis selama ini tidak pernah menghabiskan obat-obatan yang diberikan dokter.

Lisa marah besar, lantaran Darian yang akan melakukan perjalanan bisnis, meminta Sinta kembali tinggal di rumahnya. Lisa jengah dengan kelakuan Sinta yang bersikap bak ibu rumah tangga yang baik. Sewaktu melihat Lisa menumpahkan es krim, timbul rencana jahat Sinta. Ia pura-pura terpeleset saat membawa nampan yang berisi teh panas, sehingga tangannya melepuh. Darian pun merasa bersalah dengan kondisi Sinta. Hal ini dimanfaatkan Sinta untuk menekan Darian agar bersikap keras terhadap Lisa. Ia sempat mengancam akan pergi meninggalkan Darian, apabila pria itu tidak mau memberi pelajaran kepada Lisa.

Dalam keadaan emosi, Darian menampar Lisa dan mengancam akan mengirim gadis itu sekolah di asrama, apabila tidak mengubah sikapnya terhadap Sinta. Lisa yang tidak mau berpisah dengan Darian, akhirnya menyanggupi permintaan sang ayah, berjanji akan bersikap lebih baik pada Sinta.

Upik, seekor monyet, bercerita kalau dulu ada seorang putri yang terkena kutukan seperti Lisa. Kutukan itu bisa hilang kalau ada seorang pangeran datang dan menciumnya sebagai tanda cinta. Pangeran juga harus mengatakan kalau putri tersebut cantik dan berhati baik. Lisa tentu saja kebingungan karena tidak tahu harus ke mana mencari pangeran yang dimaksud.

Kini, separuh wajah Lisa berbulu dan susah dihilangkan. Lisa yang panik, lantas curhat kepada Upik. Sayang, Upik pun tidak bisa berbuat apa-apa, karena bisa jadi semua itu lantaran sikap Lisa yang terlampau jahat.

Sinta melihat ada yang berubah dari diri Lisa. Gadis itu mengurung diri di kamar dan menutupi wajahnya dengan syal. Sinta yang penasaran lalu memasang kamera di kamar Lisa. Meskipun gambar yang dihasilkan tidak jelas, Sinta yakin ada sesuatu di balik syal tersebut.

Upik mendengar pembicaraan Sinta dengan seorang produser. Rupanya, Sinta berniat menjual berita mengenai sosok Lisa yang aneh. Tak membuang waktu, Upik lantas mengadu pada Lisa. Keduanya pun memutuskan untuk kabur, setelah Lisa menghapus bukti yang ada.

Lisa dan Upik berkelana layaknya seorang gembel. Lisa hanya berbekal sedikit uang dan membawa buku cerita. Karena kelaparan dan kelelahan, ia pun jatuh pingsan. Kebetulan, Ncup dan Babe menemukannya. Ncup yang iba, lantas membawa pulang Lisa ke rumah. Nyak tentu saja kaget melihat penampilan Lisa sekarang. Nyak mengatakan kalau semua itu adalah kesalahannya.

Lisa sedih karena ia tidak mungkin kembali ke rumah, apalagi sekarang tidak ada yang mau menampung karena sifat jahatnya. Ncup menghibur Lisa dan mengatakan kalau ia bersedia menjadi sahabat Lisa. Upik dan Lisa langsung mengganggap kalau Ncup adalah pangeran yang dimaksud...

Dapatkan 3 buah jam tangan LEVI`S untuk 3 orang pemenang yang beruntung. Jawab pertanyaan ini: Siapakah pemenang kontes Putri Barbie?

A. Lisa
B. Gladys
C. Dewi

Ketik: MC A/B/C KIRIM KE 7288 (Tarif Rp 2.000/SMS untuk semua operator). Saksikan pengundian pemenang di akhir program.

Kirim Komentar anda