Jadwal Acara

Selasa, 22 Juli 2014
Rabu, 23 Juli 2014
Kamis, 24 Juli 2014
Jumat, 25 Juli 2014
Sabtu, 26 Juli 2014
Minggu, 27 Juli 2014
Senin, 28 Juli 2014

Live Streaming



Kuasa Ilahi

Tayang Kamis | 21:00 - 22:00 WIB

Keterangan

Tayang
Kamis
21:00 - 22:00
Pemain
Candy Satrio
Penty
Sandy Permana
Mahesa
Rating:
4/5 from 5 voters
SETAN memakai berbagai cara untuk melancarkan tipu daya kepada manusia. Cara yang digunakan sangat halus, cerdik, dan licik. Karena itulah, dalam sebuah pengajian, Kyai Asim senantiasa mengingatkan jamaahnya agar waspada terhadap tipu daya setan. Beliau juga mengutip riwayat Barshisa, seorang ulama besar di zaman Nabi Musa, yang meninggal dalam keadaan kafir, akibat tipu daya setan. Kyai Asim juga mengetengahkan kisah tentang Kyai Syamsu, yang hidup di zaman modern.

Kisah itu diawali ketika Kyai Syamsu mengobati Laila yang kesurupan. Kyai Syamsu bertempur melawan setan, saat berusaha mengeluarkan mereka dari tubuh Laila. Masalah timbul sewaktu ketiga saudara laki-laki Laila menitipkan adik mereka di paviliun milik Kyai Syamsu. Maklum, mereka akan bekerja ke luar negeri.

Saat itulah setan mulai menggoda Kyai Syamsu dengan berbagai cara. Mula-mula, Laila ketakutan ketika melihat makhluk-makhluk yang sangat menyeramkan di dalam rumahnya. Akibatnya, gadis manis itu tidak berani tinggal sendirian di paviliun. Sementara itu, Kyai Syamsu sudah mulai tergoda oleh kecantikan Laila. Maka, ketika Laila memohon untuk tinggal di rumahnya, Kyai Syamsu tidak menolak.

Setan mulai melancarkan aksinya, hingga terjadilah skandal di antara dua anak manusia itu, yang menyebabkan Laila berbadan dua. Tidak berhenti sampai di situ, lewat bisikannya, setan merayu Kyai Syamsu agar membunuh Laila. Alasannya, apabila warga sekitar mengetahui aib itu, maka mereka pasti akan marah dan melaknat Kyai Syamsu sebagai kyai cabul. Awalnya Kyai Syamsu bimbang. Namun bujukan setan yang terus menerus membuatnya benar-benar membunuh Laila.

Namun, apakah setan akan berhenti menggoda Kyai Syamsu? Ternyata tidak. Setan malah membongkar kejahatan Kyai Syamsu kepada tokoh masyarakat, hingga ia pun menjadi buronan. Dalam pengejaran itulah setan hadir di hadapan Kyai Syamsu. Setan akan menolong kyai tersebut dari kejaran orang banyak, apabila mau bersujud kepadanya.

Entah apa yang terlintas dalam benak Kyai Syamsu. Ia bersedia mengikuti ajakan sesat itu, bersujud kepada setan. Dan, Kyai Syamsu pun mati dalam keadaan kafir. Tipu daya setan menjadikan Kyai Syamsu jatuh ke jurang yang dalam.

Kirim Komentar anda