Login Continue With Facebook

Berita

banner news Sinopsis Cinta Kedua: Sania Menjebak Mutiara demi Dapatkan Ilham Kembali

Sinopsis Cinta Kedua: Sania Menjebak Mutiara demi Dapatkan Ilham Kembali

Kisah Cinta Kedua masih berlanjut. Episode sinetron Cinta Kedua Kamis sore ini menceritakan tentang Raisa yang minta maaf pada Reno. Dia berkata terpaksa melakukan itu karena mama yang minta. Reno sangat marah dan tak percaya.

Reno mengambil surat dan kembali membaca surat itu di kamarnya. Reno sangat sedih dan marah. Pantas Mutiara meninggalkan dirinya. Tapi Reno tak akan menyerah. Dia pasti akan dapatkan Mutiara kembali…

Sementara itu Mutiara mohon pada Sania untuk tak menceritakan kepada Ilham suaminya, tentang pertemuan dia dengan mantannya. Bukan karena dia mau menyembunyikan  sesuatu dari Ilham. Tapi karena mantannya itu akan melakukan sesuatu yang buruk kalau sampai Ilham tahu soal ini.

Ternyata Sania tidak tahu siapa mantannya Mutiara. Dan, Mutiara bilang akan ceritakan semua ke Ilham tunggu waktu yang tepat.

Keesokan paginya, Mutiara sedang nyapu dan ngepel. Sania melangkah keluar dari kamar Evita. Dia melihat sinis ke Mutiara yang tengah sibuk. Sania dengan licik berpura-pura mengambil minum dari dispenser. Ia lalu menuang sedikit air ke lantai depan kamar Sarlita, tanpa terlihat oleh Mutiara.

Tak lama setelah itu, Nenek Sarlita keluar dari kamar. Dan Sarlita kepeleset… BRUAAK! jatuh..Sarlita marah pada Mutiara. Menyalahkan istri cucunya itu karena dianggap tak becus ngepel.

Apa yang terjadi di Cinta Kedua selanjutnya?

Abimanyu Marah pada Oma Sarlita

Abimanyu dan Ilham pulang. Nenek langsung lapor semua ini gara-gara Mutiara. Ilham bilang pada Nenek, "Kalau Mutiara salah tolong Nenek maafin." Dia yakin Mutiara juga tidak sengaja.

Sarlita yang kesal berkata, "Kamu ini memang sejak nikah sama Mutiara sudah nggak sayang lagi sama Nenek. Kalau kamu di sini cuma mau bela gembel itu mendingan kamu keluar aja Ilham!! Kamu itu sama seperti ibu kamu. Seharusnya kamu dulu dibawa pergi saja sekalian."

Abimanyu dan Laras kaget dengar itu.  Abimanyu langsung memotong, "Ma! Cukup!!"