Login Continue With Facebook

Berita

banner news Sinopsis Anak Langit: Gawat, Kondisi Andra Kritis!

Sinopsis Anak Langit: Gawat, Kondisi Andra Kritis!

Di Anak Langit episode sebelumnya, keseruan kemping dari touring gabungan tiga geng motor; Rainbow, Thunder, dan Alastor, mendadak kacau setelah tenda mereka tiba-tiba diserbu kawanan geng liar. Anak-anak Rainbow dipukuli secara membabi buta. Andra (Caesar Hito) dan Gerry (Gerald Yohanes) menderita luka paling parah, hingga akhirnya harus dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, rencana Erland (Mischa Chandrawinata) membawa Milka (Nasya Marcella) terpisah dari yang lain, gagal total. Erland dipukul Finny (Angela Gilsha) hingga pingsan. Finny yang kini bekerja sama dengan Sasya (Hana Saraswati), lantas memulai aksi mereka untuk melenyapkan Milka ke jurang.

Berhasilkah usaha mereka? Apakah Hiro (Stefan William) bisa menyelamatkan Milka? Dan bagaimana pula keadaan Andra dan Gerry selanjutnya? Berikut sinopsis Anak Langit episode 586 yang akan tayang Senin, 5 Maret 2018 malam ini.

Selanjutnya

Hiro dan Milka tengah beres-beres sambil mengobrol. Milka kembali memuji Erland untuk meyakinkan Hiro bahwa Erland benar-benar sudah berubah. Milka mengingatkan soal Erland yang berhasil menghentikan pertengkaran anak-anak Rainbow dan Thunder. Kalau tidak ada Erland, Milka yakin semua pasti sudah kacau balau.

Finny sudah muncul dari dalam hutan, tapi tetap memilih bersembunyi dan memperhatikan Hiro dan Milka dari jauh. Finny kesal melihat mereka yang sedang mesra-mesraan. Finny pun bertekad akan terus berusaha untuk melenyapkan Milka dari sisi Hiro.

Sementara itu, Tari (Marcella Daryanani) akhirnya sampai di rumah sakit bersama dengan Kei (Cemal Farukh). Di sana, mereka bertemu D'Bronx dan anak-anak Rainbow lainnya yang menunggu Andra. D'Bronx dkk lalu bilang kalau Andra sudah dipindah ke ruang ICU. Dokter bilang kalau Tari juga sudah bisa melihatnya. Tari lalu diantar mereka ke pintu ruang ICU.

Selanjutnya

Beres-beres tenda sudah kelar, anak-anak Rainbow termasuk Siera pun sudah mau pergi. Mereka berpamitan sama Wibowo (Ari Wibowo) dan Yulita. Di saat bersamaan, polisi tiba-tiba datang. Sasya langsung memberitahu polisi dan menunjuk ke Siera yang dituduh mencuri uang amal baksos.

Tari masih setia menunggu Andra di ruang ICU. Kei masuk lalu bilang ke Tari kalau dia mau berdua sama Andra sebentar. Kei minta izin mau mengajak ngobrol Andra dulu. Tari mengerti dan lalu keluar ruang ICU. Setelah Tari keluar, Kei pun coba mengajak Andra bicara.

Babeh Rojak, Nyak Ida dan Ceu Dedeh masih dalam perjalanan ke rumah sakit di Cisarua. Ceu Dedeh bilang ke Nyak Ida dan Babeh Rojak kalau Andra sekarang ada di ruang ICU. Nyak langsung kembali panik dan mulai nangis lagi. Nyak Ida takut kondisi Andra gawat karena ada di ICU.

Benarkah nyawa Andra dalam bahaya? Dan apa yang akan dilakukan teman-temannya untuk membantu Andra kembali sadar? Lantas, apa pula reaksi Vito (Ikbal Fauzi) saat tahu Andra dalam kondisi kritis? Jangan lewatkan ketegangannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

 
  •