Login Continue With Facebook

Berita

banner news Sinetron Orang Ketiga Kembali ke Puncak Rating, Anak Langit Isi Top 3

Sinetron Orang Ketiga Kembali ke Puncak Rating, Anak Langit Isi Top 3

Sempat disalip tayangan reality show yang lalu dijadikan serial dari stasiun TV tetangga dalam tiga hari terakhir, dua sinetron andalan SCTV akhirnya kembali sukses masuk dalam Top 3 data rating Minggu, 4 Maret 2018 kemarin.

Sebelumnya, rating dua sinetron unggulan SCTV yaitu Orang Ketiga dan Anak Langit, sempat merosot hingga keluar dari Top 5 rating. Namun pada Minggu (4/3/2018) ini, kedua judul tersebut akhirnya berhasil naik dan mengisi posisi 1 dan 3.

Orang Ketiga melesat ke peringkat pertama setelah meraih TVR/share mencapai 4,3/20,5%. Sinetron yang dibintangi sederet pesinetron papan atas seperti Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, dan Marshanda ini pun sukses mengungguli Karma The Series (4,3/17,5%) yang sudah memimpin rating sejak Kamis (1/3/2018) lalu.

Anak Langit

Kembali naiknya rating Orang Ketiga juga diikuti sinetron produksi Sinemart lainnya, Anak Langit. Tayangan episode 585 tadi malam berhasil melejitkan Anak Langit ke peringkat 3 dengan meraup TVR/share sebesar 4,2/15,5%. Sebelumnya, Anak Langit sempat turun hingga ke peringkat 5.

Anak Langit sendiri sempat menguasai rating di awal Januari 2018 lalu. Posisi ini terus ditempel Orang Ketiga yang akhirnya berhasil memimpin rating sepanjang Februari 2018. Meski sempat disalip sinetron SCTV lain, Siapa Takut Jatuh Cinta, di akhir Februari lalu, baik Orang Ketiga maupun Anak Langit terbilang sangat jarang terhempas dari Top 3.

Sinetron Tersukses

Sementara itu, performa manis Anak Langit yang pada 20 Februari 2018 lalu genap setahun tayang dan ditasbihkan sebagai sinetron tersukses SCTV dalam dua tahun terakhir, juga Orang Ketiga yang jadi kuda hitam sejak tayang perdana 15 Januari 2018 lalu, menjaga SCTV tetap unggul dalam tayangan program drama.

Setelah sempat terpuruk di tahun 2016, SCTV kini kokoh menempati peringkat 2. Lantaran bagusnya rating tiga sinetronnya pula, SCTV bahkan berkali-kali jadi TV nomer 1.