Jadwal Acara

Sabtu, 20 Desember 2014
Minggu, 21 Desember 2014
Senin, 22 Desember 2014
Selasa, 23 Desember 2014
Rabu, 24 Desember 2014


Schedule not available

Kamis, 25 Desember 2014


Schedule not available

Jumat, 26 Desember 2014


Schedule not available

Live Streaming



Pinocchio

Tayang 20-12-2006 | Rabu | 07:30 - 08:30 WIB

Keterangan

Tayang
20-12-2006
Rabu
07:30 - 08:30
Rating:
5/5 from 2 voters
GEPETO tua kesepian hidup sendiri, ia membuat patung anak laki-laki & diberi nama pinocchio, scr ajaib patung itu bisa hidup spt layaknya anak-anak, ttp pinocchio adl seorang anak yg nakal. suatu hari kaki pinocchio terbakar & rusak, gepeto membetulkan kaki pinocchio & pinocchio berjanji akan jadi anak baik.

gepeto menjual jas-nya utk membeli buku sekolah pinocchio ttp pinocchio bukannya pergi sekolah, ia menjual bukunya utk dibelikan tiket pertunjukan boneka. di tempat pertunjukkan, pinocchio membuat kekacauan yg mengakibatkan pinokio dimarahi oleh pemilik pertunjukan.

namun karena merasa iba akhirnya pinocchio malah diberi uang. rubah & kucing menipu pinocchio agar bisa mendapatkan uangnya. pinocchio diajak pergi ke hutan selama berhari-hari. untungnya pinocchio ditolong oleh peri hutan yang baik hati, tapi syaratnya pinocchio hrs janji akan menjadi anak yg baik. hidung pinocchio akan bertambah panjang bila pinocchio berbohong.

sejak itu pinocchio berniat untuk pulang dan mencari ayahnya, menurut kabar burung berhari-hari gepeto mencari pinocchio, hingga ke tengah laut dan akhirnya dimangsa oleh ikan hiu. pinocchio pun menyesali perbuatannya dan meminta pada peri agar dijadikan manusia.

peri mau menuruti keinginan pinocchio asalkan dia mau bersikap baik. sayangnya, pinocchio tidak mengindahkan kata-kata peri, dia terlena dgn bujukan teman-temannya untuk pergi bermain bukannya mencari gepeto. akhirnya peri merubahnya jadi seekor keledai dan menceburkannya ke laut.

otomatis, pinocchio jadi santapan ikan hiu. tidak disangka, di dalam perut ikan hiu, pinocchio malah bertemu dgn ayahnya. mereka pun bekerja sama hingga akhirnya bisa keluar dari perut ikan hiu. meski ayahnya sakit, pinocchio tetap sabar merawatnya. melihat kesungghuan pinocchio, peri pun mengabulkan permintaannya dan menjadikannya manusia sejati.

Kirim Komentar anda